Pemilik Bemo Lama Dapat ‘Diskon’ Jutaan Rupiah untuk Bajaj Qute

Pemilik Bemo Lama Dapat 'Diskon' Jutaan Rupiah untuk Bajaj Qute
Spread the love

Baru dilakukan uji kelayakannya di jalanan Jakarta, tidak sedikit mata yang mulai melirik bemo beroda empat Bajaj Qute. Harga Bajaj Quter ternyata cukup menggiurkan.

Dengan mesin berkapasitas 216 cc dengan kapasitas 4 penumpang, kendaraan beroda empat ini dipatok dari harga Rp 131 juta.

“Kalau mau murah, mendingan beli bemo yang lama dulu. Karena kalau sudah punya bemo, harganya akan berubah drastis jadi Rp 85 juta,” ujar pemilik bemo beroda empat ini, Kodri.

baca Selengkapnya : Cara Memilih Agen Togel Online Terpercaya

“Untuk harga bemo yang lama, rata-rata orang sudah matokin di harga Rp 7 sampai 10 juta,” tambahnya.

Pembelian Bajaj Quta juga bisa dilakukan dengan cara kredit loh, dengan uang muka sebesar Rp 10 juta rupiah dengan kredit bulanan Rp 2 juta.

Dengan harga segitu, pembeli akan mendapatkan kartu resmi uji kelayakan dan garansi dari koperasi yang juga dapat digunakan untuk service bemo terbaru ini.

Untuk varian warna, Bajaj Quta juga akan menghadirkan beberapa warna sesuai dengan jurusannya seperti warna kuning dan merah. “Untuk sekarang sih putih, tapi katanya nanti akan ada warna kuning, merah, dan lainnya sesuai dengan jurusan masing-masing,” ujarnya.

“Wajar sih yah soalnya bemo baru ini unik, gampang dimodif, hemat pula,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*